-->

infolink text ads

  • SHARING | MAS AJI KAMALUDIN

    Assalamu'alaikum Wr wb .


     A. PENDAHULUAN

        Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman dan pada hari ini tepatnya hari Sabtu tanggal 29 /September /2018, dan pada hari ini kami kedatangan seseorang Alumni yang dulu pernah PRAKERIN juga di Blc Telkom Klaten, beliau seorang programmer namannya adalah Mas Aji Kamaludin. 

    B. LATAR BELAKANG

         Pada kali ini beliau hanya memaparkan beberapa pengalaman hidup belaiau khususnya pada bidang pendidikannya dulu sampai bisa menjadi seperti yang sekarang, dan itu juga cukup membuat kita terinspirasi dan termotivasi.  

    C. MAKSUD DAN TUJUAN

         Maksud  pemaparan yang disampaikan oleh Mas Aji adalah memotivasi kami dan memberi suatu pengalaman beliau selama didunia kerja atau di dunia Industri yang sesungguhnya itu lebih keras dan beliau memberi kami motivasi supaya mempersiapkan diri dalam segi materi skill ataupun karakter dan mental. 

    D. HASIL YANG DIHARAPKAN

         Dan semoga apa yang saya sampaikan sekarang hasil sharing Mas Aji  Kamaludin ini bisa bermanfaat juga bisa tahu tentang beliau.

    E. PEMBAHASAN

         Dimulai dari pertama dia mengenalkan diri dia dan sedikit tentang perjalanan hidupnya mulai dari sd yang berprestasi dan lulus SD yang dapat mempunyai nilai UN yang cukup bagus dan ketika dia masuk SMP dia kebingungan masuk ke SMP mana karena nilainya yang bisa diterima di sekolah bagus kemudian dia masuk SMP 2 Klaten di situ dia mengalami penurunan nilai yang drastis. 
         Pada saat di masuk ke smp pada pertama kalinya dia merasa kesepian karena temen"nya tidak ada yang satu kelas ketika SD , Tetapi lama kelamaan mas aji dapat beradaptasi dan sudah tidak menjadi pendiam seperti awal masuk SMP di akhir masa SMPnya dia mendapakan nilai ujian nasional yang dapat dibilang cukup bagus. Kejadian lama pun terulang kembali lagi-lagi dia bingung mau masuk ke SMK mana 
         Singkat cerita sesudah dia pkl disini dia masih sering bermain di BLC dan pada suatu hari dia bertemu dengan seorang guru yang mengajak dia bekerja di sekolah guru tersebut kemudian di beri beasiswa juga untuk kuliah, namun setelah lama bekerja di sekolah tersebut mas aji mengalami kondisi yang membuat dia merasa bosan .
     
        Dari situlah dia melanjutkan perjalanannya lagi untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan dia. Dan pada akhir waktu mas aji menceritakan tentang bagaimana jika kalian ingin menjadi seorang programmer memahami github itu penting.



    Demikianlah apa yang bisa saya bagikan kepada teman-teman semua, terima kasih atas kunjungannya dan terima kasih pula telah membaca sampai akhir ,,


    Wassalamu'alaikum Wr wb.


  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment